Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Istri Donald Trump Tuntut Ganti Rugi Rp 1,9 T kepada Media, Gara-gara hal ini

Istri Donald Trump Tuntut Ganti Rugi Rp 1,9 T kepada Media, Gara-gara hal ini

-melania-trump

Istri calon presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik, Donald Trump, Melania menggugat media Inggris, Daily Mail Online dan seorang blogger di Maryland, Amerika Serikat terkait soal artikel yang menyebut dirinya wanita penghibur. Melania pun meminta ganti rugi sebesar US$ 150 juta atau setara Rp 1,9 triliun.

Pada Kamis (1/9) malam waktu setempat, Daily Mail Online mencabut artikel mereka soal Melania. Artikel yang dipublikasi bulan lalu itu, mengutip laporan majalah Slovenia yang menyebut agensi model di New York yang menaungi Melania tahun 1990-an lalu, juga merupakan kelab wanita penghibur, yang banyak memiliki klien-klien konglomerat.

“Sedikit banyak, artikel Daily Mail yang diinterpretasikan sebagai menyatakan atau mengesankan Nyonya Trump bekerja sebagai ‘wanita penghibur’ atau bekerja di ‘bisnis seks’… dengan ini ditarik kembali, dan surat kabar Daily Mail menyesali adanya salah interpretasi seperti ini,” demikian bunyi pernyataan Daily Mail, seperti dilansir Reuters, Jumat (2/9).

Seperti diketahui kalau pada 22 Agustus lalu, Melania lewat pengacaranya melayangkan surat peringatan kepada media-media Inggris dan AS yang merilis artikel itu, bahwa dirinya akan mengajukan gugatan hukum. Pengacara Melania, Charles Harder, menyebut artikel itu sebagai kebohongan besar.

“Para tergugat telah memberikan beberapa pernyataan soal Nyonya Trump yang 100 persen salah dan sangat merusak reputasinya, baik secara pribadi maupun profesional,” kata Harder dalam pernyataan terbarunya.

Adapun gugatan hukum itu diajukan pada Kamis (1/9) waktu setempat ke pengadilan Montgomery County di Maryland. Gugatan itu diajukan terhadap penerbit Daily Mail Online yang ada di Maryland dan juga seorang blogger yang menetap di Maryland, Webster Griffin Tarpley.

Sementara untuk Webster Griffin Tarpley, gugatan itu menyebut sang blogger mempublikasikan pernyataan yang salah dan memfitnah Melania, termasuk soal Melania mengalami gangguan mental ‘nervous breakdown‘ yang diwarnai depresi parah, stres dan serangan panik.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...