Home / Bola / Istri Mantan Bek MU Ternyata Pernah Menari Striptis di Depan Rooney

Istri Mantan Bek MU Ternyata Pernah Menari Striptis di Depan Rooney

wenn22121036

 

Leanne Brown, istri dari bekas bek Manchester United, Wes Brown, menuturkan soal kenangan unik yang pernah terjadi antara dirinya dengan kapten MU, Wayne Rooney. Ternyata Leanne sempat menjadi ‘penari striptis’ di hadapan Rooney.

Peristiwa itu terjadi ketika Brown dan Leanne menghabiskan malam di sebuah bar di Las Vegas bersama Rooney dan sang istri, Colleen. Akibat pengaruh alkohol, Leanne tidak canggung pamer keahlian berdansanya di depan pasangan suami istri itu.

Beruntung hubungan dekat mereka membuat hal itu justru terlihat lucu dan tidak menyebalkan.

“Mereka semua menyaksikan saya dan melihat hal itu sebagai hal yang lucu,” ujar Leanne seperti dilansir Caughtoffside (7/12).

Perempuan yang juga seorang bintang reality show ‘Real Housewifes of Cheshire’ itu mengaku merasa tertantang untuk menari karena melihat wanita-wanita lainnya juga menari. Bahkan, ia juga bukanlah seorang peminum alkohol.

“Kami pergi ke klub untuk menyaksikan DJ Calvin Harris dan membeli sebotol besar Vodka. Saya tidak biasanya minum, tetapi karena ini adalah liburan, saya memutuskan untuk minum bersama sepanjang malam,” jelasnya.

Ditambahkan olehnya, wanita lain melompat ke lantai dansa, jadi saya bergabung. Setelah berdansa saya sedikit mual, pusing dan terjatuh di lantai.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...