Home / Hiburan / Selebritis / Istri Pasha “Ungu” Lahiran di Hari Kemerdekaan

Istri Pasha “Ungu” Lahiran di Hari Kemerdekaan

Adelia dan Pasha "Ungu"
Adelia dan Pasha “Ungu”

Aktual Post – Nampaknya perayaan hari kemerdekaan indonesia yang ke-68 kali ini akan menjadi begitu istimewa bagi Pasha “Ungu”. Sebab, Adelia Wilhelmina sang istri pagi tadi puku 08.45 WIB telah melahirkan putranya yang kedua. Kabar ini sendiri disampaikan langsung oleh Pasha kepada salah satu media online.

“Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. yg kami hormati bapak/ibu, saudara/i,para Rekan & sahabat.. Izinkan kami menyampaikan “kabar gembira”, bahwa pada hari ini tgl 17 agustus’ jam 8 lewat 45 menit diwaktu pagi telah lahir anak kami seorang laki-laki.” Detik Hot (17/8).

Dari informasi yang disampaikan Pasha kepada salah satu media online tersebut, diketahui juga jika anak keduanya dari Adelia Wilhelmina adalah seorang laki – laki.

Untuk nama putra keduanya ini, kabarnya Pasha memberikan nama “Sakha Dyandra Sultan Yusuf”. Namun sayang, Pasha sendiri tidak memberikan informasi terkait arti dibalik nama sang buah hati.

Atas kelencaran proses kelahiran sang istri yang bertepatan dengan hari kemerdekaan negara republik indonesia, Pasha juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan – rekan dan juga Fans Ungu yang telah memberikannya dukungan serta mendoakan proses kelahiran sang istri.

“Semoga amanah ini menjadi berkah dan manfaat buat kami selaku orang tua, keluarga dan bangsa ini,” imbuh Pasha.

Sebelumnya, Pasha juga sudah dikarunia seorang anak dari Adelia pada tanggal 22 desember 2011 yang diberi nama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim. Dan kini, lengkap sudah kebahagian pasangan yang menikah pada tanggal 27 maret 2011 lalu tersebut.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...