Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Istri Pemilik Liverpool, Linda Pizzuti Sindir Mourinho pasca Kalah dari Liverpool

Istri Pemilik Liverpool, Linda Pizzuti Sindir Mourinho pasca Kalah dari Liverpool

0x600

Klub Chelsea lagi-lagi mengalami kekalahan. Di pekan ke-11, hari Sabtu (31/10) The Blues menelan pil pahit, kalah 1-3 dari Liverpool. Akibatnya, hal itu menjadi salah satu topik utama di jejaring sosial Twitter. Beragam komentar pun kemudian bermunculan. Salah satunya datang dari Linda Pizzuti, istri dari Pemilik Liverpool, John W. Henry.

Perempuan cantik yang lahir di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat (AS) itu berkicau di akun Twitter miliknya tentang pertandingan itu. Satu hal yang menarik yakni kicauan Linda Pizzuti turut menyeret nama Manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Pada awalnya Linda Pizzuti memberikan ucapan selamat kepada manajer Liverpool Juergen Klopp atas kemenangan perdananya di Premier League. Tapi, di akhir kicauannya, ia justru memilih mengomentari Jose Mourinho yang kembali gagal meraih kemenangan.

Bukan itu saja, kicauan perempuan yang berprofesi sebagai produser film itu agak mirip seperti sindiran kepada Jose Mourinho. Terutama ketika ia menyinggung tentang cara Mourinho melakukan sesi wawancara usai pertandingan.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...