Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Istri Pesepakbola Inggris Ini Bagi Kisah Pilu Jadi Korban Pelecehan

Istri Pesepakbola Inggris Ini Bagi Kisah Pilu Jadi Korban Pelecehan

Rebekah bersama suaminya Jamie Vardy.
Rebekah bersama suaminya Jamie Vardy.

Rebekah, istri pesepakbola Inggris James Vardy berbagi kisah pilu masa lalunya saat dia menjadi korban pelecehan seksual saat dia masih remaja. Wanita cantik berambut coklat itu menikahi pesepakbola yang berusia lima tahun lebih muda itu beberapa minggu lalu. Dia mengaku karena pelecehan itu dia sempat mencoba bunuh diri dua kali.

Pelaku pelecehan itu adalah teman keluarganya dan sudah mengincar Rebekah selama tiga tahun. Karena peristiwa pelecehan itu dia merasa depresi dan membuat keputusan-keputusan yang merusak hidupnya. “Saya tidak ingin hidup lagi, sesederhana itu. Saya merasa jika saya sudah melakukan sesuatu yang salah,” katanya kepada The Sun.

“Peristiwa itu mengubah arah hidup saya karena saya membuat beberapa keputusan yang merusak, saya tidak pernah merasa layak merasakah kebahagiaan yang semestinya,” tambahnya.

Dia memutuskan berbicara setelah menarik perhatian masyarakat setelah menikah dengan James. WAG cantik ini besar di Norwich, tapi pindah ke Oxfordshire saat dia remaja. Saat itulah pelaku mulai melecehkan dirinya saat dia berusia 13 tahun.

Saat itu dia duduk bersama anggota keluarga dan beberapa teman, antuasias menunggu liburan datang. “Kami melihat-lihat brosur-brosur bersama karena kami berencana untuk menghabiskan waktu liburan musim panas dengan keluarga dan teman-teman ibu saya,” katanya.

Wanita yang akrab dipanggil Becky itu menggambarkan hari itu sebagai hari yang bahagia dan menyenangkan. Tentunya hingga tiba-tiba si pelaku meraba payudaranya saat dia sibuk membaca brosur.

Becky mengaku jika dia terkejut, tidak tahu apa yang harus dilakukan dan semenjak itu tidak pernah merasa aman. Menurutnya, semenjak itu si pelaku melakukan hal-hal yang lebih buruk setiap kali bertemu.

Lalu pelecehan itu mulai terjadi setiap minggu saat keluarganya tidak ada di rumah. Becky yang merasa putus asa mulai bolos sekolah dan minum-minum. Akhirnya di usia 15 dia mencapai titik terendah dan mencoba bunuh diri.

Dia pergi dari rumah di usia 16, sebelum menikahi Mark Godden setahun kemudian. Tapi pernikahan itu tidak membawa kebahagiaan untuk Becky. Dia merasa kehidupan pernikahannya palsu dan dia mencoba bunuh diri lagi karena putus asa.

Pasangan itu akhirnya berpisah dan Becky berkencan dengan seorang pria yang 20 tahun lebih tua. Dari hubungan dengan pria ini, Becky melahirkan puteri bernama Megan. Tapi kemudian mereka berpisah.

Akhirnya, temannya menjodohkan dia dengan pesepakbola Luke Foster, 30 pemain di klub Harrogate Town. Mereka bersama selama enam tahun. Setelah Becky melahirkan puteranya Taylor, mereka berpisah. Dia sempat berpikir untuk bunuh diri.

Dia akhirnya mencari pertolongan seorang terapis dan mulai dipulihkan dan melangkah maju. Becky berniat untuk suatu hari menolong anak-anak yang menjadi korban seperti dirinya di masa mendatang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...