Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Istri Pesepakbola Ini Benci dengan WAGs yang Gila Popularitas

Istri Pesepakbola Ini Benci dengan WAGs yang Gila Popularitas

abbey-clancy_istimewa

Abbey Clancy, istri striker Stoke City, Peter Crouch, belum lama mengungkapkan rasa benci kepada para istri dan kekasih pesepakbola atau biasa disebut juga WAGs, yang gila dengan popularitas. Bukan itu saja, dia tidak segan menyebut perempuan bertipe seperti itu dengan kata bodoh.

Beberapa tahun belakangan ini memang tak bisa dihindari pesepakbola kerap menjalin kasih dengan model-model cantik nan seksi. Namun ternyata, banyak di antara mereka yang hubungannya tidak bertahan lama.

Mereka para model yang menjadi kekasih pesepakbola dipastikan akan menjadi santapan empuk bagi pemberitaan media massa. Hal itu secara tidak langsung tentu saja dapat mendongkrak popularitas mereka.

“Ini hal yang mengganggu saya. Ketika Anda melihat semua gadis bodoh tidur dengan pemain, kemudian menjual kisah mereka pada hari berikutnya,” ujar Abbey seperti dilansir Mirror.

Pernyataan yang keluar daru perempuan berusia 29 tahun itu tentu saja cukup mengejutkan. Sebab, sang suami adalah pemain yang terkenal di tanah Inggris.

Tetapi, Abbey punya alasan kuat mengapa berkata pedas seperti itu. Menurutnya, saat bertemu dengan Crouch, dia sama sekali tidak memandang sebagai pemain bola terkenal.

Bahkan ibu dua anak itu mengakui kalau hingga kini sama sekali tidak menyukai olahraga paling populer di dunia itu.

“Dalam hidup, saya membenci sepakbola. Saya sama sekali tidak tertarik,” imbuhnya.

Kami, lanjutnya, bertemu sebagai manusia, kemudian jatuh cinta. Peter adalah orang yang paling menyenangkan dan lucu yang pernah saya temui.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...