Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina Memasuki Detik-Detik Melahirkan!

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina Memasuki Detik-Detik Melahirkan!

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina Memasuki Detik-Detik Melahirkan!

Tak lama lagi kebahagiaan Raffi Ahmad sebagai suami akan semakin lengkap, karena Nagita Slavina konon sudah memasuki detik-detik akan melahirkan. Menurut informasi dari salah satu rekan Raffi, Ruben Onsu menjelaskan jika Gigi kini sudah memasuki pembukaan kedua.

Gigi saat ini sudah berada di Rumah Sakit Umum Bunda, di kawasan Menteng. Ruben Onsu menjelaskan jika kondisinya sudah pembukaan kedua. “Saya mau keluar kota, takutnya enggak bisa ditengok saya tahu banget posisi Raffi. Yang dibutuhkan itu support dari sahabat” ungkap Ruben Onsu di RSU Bunda Jakarta Pusat, Jumat (14/8/2015).

Menurut sahabatnya ini, Gigi justru tidak begitu panik. Sebaliknya Raffi Ahmad yang terlihat lebih gugup. Sebagai sahabat Ruben Onsu hanya bisa memberikan semangat agar Raffi Ahmad tidak mengkhawatirkan kelahiran anak pertamanya.

“Gigi jauh lebih rileks dan lebih santai. Malah Raffi yang lebih nervous karena berapa kali masuk kamar mandi. Saya ajak ngobrol ajak becanda dan support Raffi. Harus makin dewasa dan lancar” tambah Ruben Onsu, seperti yang dilansir Bintang.com.

bagi Ruben, Nagita Slavina sudah semakin dekat menuju waktu penting dalam hidupnya. Banyak hal dilakukan untuk membuat Gigi rileks, salah satunya dengan membuat dubsmash di akun media sosial Raffi dan Gigi.

“Gigi pengen lahiran secara normal, ruangannya hening supaya lebih rileks. Gigi tadi bikin dubsmash dulu. saya merasakan apa yang Raffi rasakan, nervousnya itu loh” pungkas Ruben Onsu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...