Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Istri Salim Kancil, ‘Nyawa Dibalas Nyawa!’

Istri Salim Kancil, ‘Nyawa Dibalas Nyawa!’

Pelaku pembunuhan Salim Kancil divonis 20 tahun penjara!

Istri Salim Kancil, ‘Nyawa Dibalas Nyawa!’

Namun keluarga korban Salim Kancil mengaku kecewa dengan putusan hakim, yang menjatuhkan vonis 20 tahun terhadap Kepala Desa Selok Awar-awar (non aktif) Hariyono dan kepala preman yakni Mad Dasir.

Istri Salim Kancil, Tijah menilai pembunuhan yang dilakukan Hariyono dan Dasir kejam. Dengan cara diarak dari rumah hingga ke balai desa, setelah itu dilindas dan dibuang dekat kuburan.

“Harusnya dihukum mati. Suami mati dibunuh dengan kejam. Dia harus membayarnya juga, ikut mati. Saya kecewa, tidak rela kalau mereka berdua itu dihukum 20 tahun” ungkapnya.

Menurut Tijah, seharusnya kedua pelaku itu juga dihukum mati karena telah dengan sengaja menghilangkan nyawa orang lain. Tijah tak bisa menyembunyikan kekecewaannya terkait vonis ini.

“Ini tidak adil, kalau mati iya harusnya dihukum mati. Biar tahu rasa” tambah Tijah di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (23/6).

Sementara itu Hariyono sendiri setelah mendengar putusan dari ketua majelis hakim mengenai putusan 20 tahun penjara mengaku, kalau apa yang dilakukannya itu tidak mendasar dan tidak ada bukti. Ia merasa tidak pernah melakukan pembunuhan terhadap Salim Kancil.

“Saya tidak pernah melakukan perbuatan pembunuhan itu dan hukuman itu tidaklah seperti yang dikatakan hakim” kata Hariyono, usai mendengar putusan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...