Home / Hiburan / Selebritis / Istri Sering Marah, Alasan Mike D’Bagindas Bawa Kabur Anak

Istri Sering Marah, Alasan Mike D’Bagindas Bawa Kabur Anak

Fina dan Mike D'Bagindas
Fina dan Mike D’Bagindas
Aktual Post – Mike D’Bagindas membawa putri semata wayangnya, Mike Qiatining Ati. Dia beralasan, itu dilakukan karena Fina Liza sering marah-marah.

“Terjadi keributan rumah tangga hampir setiap hari. Mike tidak tahan, dan membawa anaknya,” kata Chris Sam Siwu, Kuasa Hukum Mike, Rabu (2/10/2013) seperti dikutip Okezone.

Menurut gitaris D’Bagindas ini psikologis Fina memang labil. Dia sering marah walau tidak ada masalah. Mike yang sudah menjalin rumah tangga hampir dua tahun, merasa lelah dengan ulah istrinya itu.

Pada 7 April 2013, Fina membuat surat perjanjian yang salah satu poinnya tentang perubahan sikap. Jika tidak berubah, anak mereka akan diasuh oleh Mike.

“Gitu terus sampai titik akhir, saya benar-benar lelah. Akhirnya, saya bikin surat perjanjian, ini ditulis dengan sadar. Tanpa ada rekayasa, dia tidak mabuk, tanpa obat, tidak dipaksa. Saya lagi garap lagu, dia datang minta maaf,” jelas Mike.

Namun sayang, sifat Fina tidak berubah. Lantaran hal itu, emosi Mike pun memuncak, dan membawa putri kecilnya dari Malang.

Pada Senin 30 September, Fina Liza curhat ke Polda Metro Jaya tentang kasusnya tersebut. Fina pun mengultimatum Mike dengan memberi waktu tiga hari agar segera mengembalikan anaknya.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...