Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Istri Ustad Zacky, ‘Kalau Ingin Cerai, Pergilah!’

Istri Ustad Zacky, ‘Kalau Ingin Cerai, Pergilah!’

“Kalau ingin bercerai, ya sudah pergilah kalau ingin pergi” kata istri ustad Zacky, Shinta Tanjung.

Istri Ustad Zacky, ‘Kalau Ingin Cerai, Pergilah!’

Seperti yang diketahui jika polemik rumah Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung semakin memanas. Berbagai cara dilakukan sang istri untuk kembali menyatukan keluarga yang dibina lima tahun terakhir bersama sang penceramah. Namun kini, Shinta sepertinya mulai pasrah dengan harapannya.

Apalagi di situ Zacky Mirza terang-terangan menyebut sang istri memiliki pria idaman lain. Pesinetron Baim itu pun tak mau lagi terlalu berharap banyak untuk rujuk, malah Shinta Tanjung mengizinkan Zacky Mirza untuk pergi dari kehidupannya.

“Kalau ingin bercerai, ya sudah pergilah kalau ingin pergi” kata istri ustad Zacky, Shinta Tanjung.

Hanya saja Shinta Tanjung memberikan satu syarat jika ustad Zacky Mirza ingin berpisah darinya. Ia meminta putri bungsunya, Queen yang sempat dibawa oleh Zacky Mirza beberapa waktu lalu dikembalikan kepadanya.

“Tapi kembalikan anak saya, biarkan saya dan anak-anak bisa menjalani hidup lagi. Saya yang mengandung anak-anak, saya yang melahirkan. Jangan karena keegoisan beliau, saya malah dijatuhkan” harapnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...