Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Istri Wayne Rooney Marah-marah pada fans, Ini Penyebabnya

Istri Wayne Rooney Marah-marah pada fans, Ini Penyebabnya

412.Wayne-Rooney-and-Coleen-Rooney

Istri bintang Manchester United Wayne Rooney, Coleen, tidak terima kalau dirinya disebut sering menghamburkan uang suaminya. Coleen juga meminta fans tak perlu ikut campur urusan pribadinya.

Seperti diketahui kalau Coleen dan Rooney menikah pada tahun 2008 silam. Mereka sudah dikarunia tiga orang anak.  Sejak menikah, Coleen sering menghabiskan waktu berlibur bersama keluarganya.

Wajar saja mengingat gaji suaminya mencapai 300 ribu poundsterling per pekan (sekitar Rp 5,7 miliar). Walau demikian, kegiatan liburan Coleen ternyata mengundang kritikan dari fans Rooney.

Mereka tidak suka dengan gaya hidup Coleen. Wanita 30 tahun itu juga dinilai terlalu sering menghamburkan gaji suaminya.

“Apakah ini perasaan saya saja atau Coleen selalu saja liburan,” demikian tulis salah satu fans di media sosial.

Coleen sendiri tak tinggal diam. Ia pun langsung membalas.

“Kalian mengkritik saya, tapi kenapa kalian semua begitu tertarik dengan liburan saya. Ini menyedihkan. Liburan adalah sesuatu yang ingin saya lakukan dan ini tak ada hubungannya dengan kalian,” papar Coleen seperti dilansir The Sun.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...