Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Isu Reshuffle Jilid II Makin Ramai, Seskab Buka Suara : Kita Tunggu Sajalah!

Isu Reshuffle Jilid II Makin Ramai, Seskab Buka Suara : Kita Tunggu Sajalah!

seskab pramono

Sekretaris Kabinet Pramono Anung menuturkan acara makan malam di Istana Negara antara Presiden Joko Widodo dengan Presiden Finlandia tidak membicarakan di luar konteks hubungan bilateral kedua negara.

Walaupun dalam acara itu dihadiri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang telah memutuskan bahwa partainya mendukung pemerintah.

Pramono mengungkapkan bahwa keputusan untuk memasukan kader PAN ke dalam jajaran kabinet menjadi kewenangan Presiden Jokowi.

“Untuk kelanjutannya sebenarnya sangat bergantung dari Pak Jokowi dan PAN. Tapi yang jelas, untuk meluruskan lah, saya dengar sendiri dari Pak Zul, bahwa mereka sama sekali tidak tawar-menawar urusan kursi kabinet, sama sekali enggak,” ujar Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (3/11) seperti diliansir sebuah media online.

Mengenai nama Wahyu Sakti Trenggono yang digadang-gadang akan menduduki salah satu kursi menteri, Pramono mengungkapkan bahwa tidak tahu-menahu perihal itu.

“Saya enggak tahu. Yang jelas belum ada pembicaraan mengenai nama orang. Kan itu kewenangan sepenuhnya Presiden, dan diskresi itu hanya dimliki oleh Presiden dan kemudian bersama-sama Wapres. Sehingga kita tunggu sajalah,” jelasnya.

Walau demikian, lanjut Pramono, apa yang terjadi ke depan terkait dengan jatah PAN di kabinet, menjadi urusan Jokowi-JK selaku pemimpin negara.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...