Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Isu Uang Sumbangan Rp30 Juta Untuk Angeline, Yang Ternyata Hanya Rp300 Ribuan?

Isu Uang Sumbangan Rp30 Juta Untuk Angeline, Yang Ternyata Hanya Rp300 Ribuan?

angeline

Isu uang sumbangan Angeline senilai Rp30 Juta masih menjadi misteri. Hal ini mencuat setelah orang tua kandung Angeline ketika pada tanggal 23 Juli 2015, menerima uang Rp300ribuan dari Naomi Werdisastro yang mengaku sebagai Tim Reaksi Cepat (TRC) Komnas PA di bawah kepemimpinan Artist Merdeka Sirait

Naomi Werdisastro mendatangi rumah Hamidah di Banyuwangi dengan menyerahkan uang yang hanya berjumlah Rp 300.000an. Jumlah itu dianggap tidak sesuai janji Naomi kepada Hamidah & Rosidik, yang sempat menyebut membawa sumbangan sebesar Rp 30 juta sekaligus akan diserahkan langsung bersama Ketua Komnas PA Artist Merdeka Sirait pada Hari Anak Nasional.

Bahkan orangtua kandung Angeline menambahkan jika Naomi Werdisastro juga berjanji akan membawa tiga karung boneka pemberian masyarakat. Namun tanpa koordinasi dengan keluarga Angeline, berdasarkan penjelasan Naomi kepada Hamidah terkuak jika boneka-boneka itu sudah diberikan ke panti asuhan di Bali.

Ketika dimintai konfimasinya Ketua Komnas PA, Artist Merdeka Sirait mengaku tak tahu tentang keberadaan dana sumbangan itu. Artist Merdeka menjelaskan jika Komnas Perlindungan Anak tidak mengumpulkan sumbangan tersebut. Ia juga menegaskan jika sejak awal kasus Angeline menjadi sorotan publik, tidak ada program untuk pengumpulan dana semacam itu.

“Saya tidak ada ngumpulin-ngumpulin kayak gitu sejak awal. Saya gak tahu, kok” ungkap Artist Merdeka Sirait di Denpasar, Rabu (5/8/15).

Seperti yang dilansir Kompas, Artist juga mengaku tidak mengetahui bahwa Naomi Werdisastro membawa uang sumbangan masyarakat untuk Engeline sebesar Rp 30 jutaan. Bahkan Naomi juga tidak pernah bercerita tentang adanya uang sumbangan yang dibawanya dari tempat kejadian perkara di Jalan Sedap Malam, Denpasar.

“Saya gak tahu ada uang segitu. Saya gak pernah ketemu Hamidah (ibu kandung Angeline). Gak ngerti. Saya gak pernah mengumpulkan duit, mengambil duit, gak pernah. Dia (Naomi) gak pernah cerita kepada saya” tambah Artist Merdeka Sirait.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...