Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Isyarat Tangan Rossi ke Marquez, Jadi Tanda Amarah Akan Meledak

Isyarat Tangan Rossi ke Marquez, Jadi Tanda Amarah Akan Meledak

Valentino Rossi sudah memberikan isyarat kepada Marc Marquez bahwa amarah bisa meledak, ketika mereka terlibat duel di MotoGP 2015 Sepang Malaysia.

Isyarat  Tangan Rossi ke Marquez, Jadi Tanda Amarah Akan Meledak

Seperti yang diketahui jika MotoGP Malaysia berakhir penuh drama. Jutaan pasang mata tidak mempedulikan Dani Pedrosa yang keluar sebagai pemenang, pasalnya dunia justru dibuat kaget dengan aksi Valentino Rossi. Rider asal Italia itu tampak sangat kesal dengan gaya membalap rider yang mengidolakannya, Marc Marquez.

Aksi saling salip terjadi untuk merebutkan posisi ketiga di Sepang, ketika itu balapan masih berlangsung enam lap. Amarah Rossi meledak ketika Marquez mulai menyenggol motor Yamaha yang ditungganginya. Untuk menunjukkan kekesalannya, Rossi pun sempat mengangkat tangan kiri.

Mungkin saja itu menandakan kekesalan Rossi dengan cara membalap Marquez atau bisa saja Rossi memberi isyarat untuk Marquez untuk tidak terlalu agresif di Sepang. Namun Marquez tidak mempedulikan isyarat tangan Rossi. Juara dunia MotoGP dua kali itu tetap mempersulit Rossi untuk mengejar Lorenzo.

Alhasil amarah Rossi pun meledak. Pada lap ketujuh, Rossi tampak dengan sengaja mengarahkan kakinya ke motor Marquez. Hal itu membuat Marquez terkejut dan tidak bisa mengendalikan motornya. Rider Spanyol itu pun terjatuh. Usai membuat Marquez terjatuh, Rossi mengakhiri MotoGP Malaysia dengan finis di posisi ketiga.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...