Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Italia Ancam Ambil Jatah Inggris di Liga Champions Musim Depan!

Italia Ancam Ambil Jatah Inggris di Liga Champions Musim Depan!

Jatah Inggris menempatkan wakilnya di Liga Champions musim depan terancam berkurang, karena masih kalah skor dari Italia.

Italia Ancam Ambil 1 Jatah Inggris di Liga Champions Musim Depan!

Seperti yang diketahui jika kini Inggris masih menempatkan 4 wakilnya di ajang Liga Champions 2015. Namun jatah klub Inggris di kompetisi antar klub elite Eropa tersebut terancam berkurang, karena dalam tiga musim terakhir klub Inggris minim prestasi di kompetisi Eropa.

Premier League Inggris pun bisa kehilangan satu slot dari empat klub mereka yang berkiprah di Liga Champions. Kemungkinan besar, satu slot milik Inggris tersebut bakal jatuh ke tangan wakil dari Serie A Italia bila dihitung berdasarkan koefisien masing-masing liga.

Jangan heran bila Inggris nantinya diwakili tiga klub di Liga Champions, sedangkan Serie A punya empat klub. UEFA sendiri menentukan kuota peserta pada setiap liga berdasarkan penilaian koefisien dari masing-masing liga.

Tiga liga di negara Eropa dengan skor tertinggi boleh mengirimkan empat wakil mereka di Liga Champions, sedangkan di posisi keempat hanya punya jatah tiga klub. Skor koefisien sementara masing-masing liga di Eropa masih dipimpin oleh Spanyol, disusul oleh Jerman.

Setelah itu, Inggris masih berada di peringkat ketiga namun skor koefisien mereka berpotensi dikejar Italia yang menempati posisi keempat. Skor koefisien sementara masing-masing liga di Eropa saat ini:

  1. Spanyol (86.142)
  2. Jerman (67.606)
  3. Inggris (65.284)
  4. Italia (61.105)
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...