Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Italia Butuh Pemain Seperti Messi dan Ronaldo!

Italia Butuh Pemain Seperti Messi dan Ronaldo!

LM-CR

Mantan pelatih Timnas Italia, Giovanni Trapattoni, mengatakan jika Gli Azzurri membutuhkan pemain seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk memperbaiki penampilan mereka. Namun demikian bukan berarti Italia saat ini merupakan tim yang lemah meski kehadiran pemain seperti itu akan membuat Italia kembali menakutkan.

Italia memang sedang berada dalam masa yang tidak bagus dimana regenerasi mereka tidak berjalan terlalu lancar. Andrea Pirlo dan Gianluigi Buffon semakin menua dan Italia juga belum juga bisa menemukan pemain seperti Francesco Totti, Filippo Inzaghi, dan Fabio Cannavaro. Tak heran jika Trapattoni menyatakan jika Italia sebenarnya tidak masuk unggulan juara Euro 2016 nanti.

“Kami harus memulai pertandingan dengan berpikir bahwa kami tidak memiliki seseorang seperti Messi atau Ronaldo, dan harus tetap berjuang dengan materi pemain yang ada. Kami harus bermain dengan identitas yang tepat dan dengan semangat tinggi,” jelas Mr. Trap.

“Melawan Malta dan Bulgaria kemarin saya melihat para pemain mampu mengejar lawan sejauh 80 meter. Kami bisa mendapatkan enam poin yang membawa kami semakin dekat untuk menjadi juara grup. Conte adalah pelatih hebat dan ia harus berusaha keras dengan materi yang ada. Kritik yang ada memang terlalu berlebihan namun itu adalah hal yang normal.”

Meski berpeluang menjadi juara grup namun harus diakui permainan Italia tidak se-menghibur dahulu. Melawan Bulgaria mereka bisa menang 1-0 dan itu pun hanya lahir dari gol tendangan penalti Daniele De Rossi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...