Home / Bola / Jadwal Piala Eropa U21 dan Prediksi Italia vs Portugal

Jadwal Piala Eropa U21 dan Prediksi Italia vs Portugal

Italia vs Portugal

Jadwal Piala Eropa U21 Grup B pertandingan Italia vs Portugal akan berlangsung hari Senin, 22 Juni 2015 jam 01.45 WIB di Uherske Hradiste. Prediksi skor Italia vs Portugal akan berlangsung ketat karena apapun hasil di laga ini bisa memberikan efek yang luar biasa pada kedua tim.

Italia wajib memenangi pertandingan ini jika tidak ingin pulang lebih cepat. Kekalahan dari Swedia di pertandingan pertama membuat anak asuh Luigi Di Biagio wajib menang lawan Portugal demi menjaga peluang lolos ke semifinal sekaligus meraih tiket ke Olimpiade 2016.

Namun masalah bagi Italia tidak sekecil itu. Mereka sudah pasti kehilangan Stefano Sturaro untuk dua pertandingan ke depan dan hal lain yang lebih merisaukan adalah permainan buruk mereka ketika melawan Swedia.

Sementara itu Portugal justru bisa memberikan bukti bahwa mereka pantas berada di turnamen ini. Meski sudah menang melawan Inggris, pasukan Portugal masih tetap mewaspadai Italia yang berambisi bangkit di pertandingan ini.

“Meski kalah, Italia selalu punya tim yang kuat dan saya tidak ragu jika nantinya mereka bisa memberikan masalah besar bagi kami,” kata Joao Mario, pahlawan kemenangan Portugal ketika menang lawan Inggris.

Prakiraan Formasi:

Italia: Francesco Bardi; Davide Zappacosta, Daniele Rugani, Matteo Bianchetti, Cristiano Biraghi; Daniele Baselli, Danilo Cataldi, Federico Viviani; Domenico Berardi, Federico Bernardeschi, Andrea Belotti

Portugal: Jose Sa; Ricardo Esgaio, Paulo Oliveira, Tiago Ilori, Raphael Guerreiro; William Carvalho, Sergio Oliveira, Joao Mario; Bernardo Silva; Ivan Cavaleiro, Ricardo Pereira

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...