Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Euro 2016: Prediksi Italia vs Republik Irlandia Live RCTI

Jadwal Euro 2016: Prediksi Italia vs Republik Irlandia Live RCTI

Italia

Jadwal Euro 2016 pertandingan antara Italia vs Republik Irlandia akan digelar di Stade Pierre-Mauroy, Lille Metropole, Kamis 23 Juni jam 02.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Italia vs Irlandia ini sudah tidak menentukan bagi tim asuhan Antonio Conte namun tidak demikian dengan Irlandia yang masih butuh poin untuk bisa mengejar tiket ke babak 16 besar sekalipun mungkin dari peringkat ketiga.

Italia sudah dipastikan lolos sejak pertandingan kedua lalu. Tipis peluang mereka untuk terjun ke peringkat kedua dan hanya butuh hasil imbang saja sebenarnya untuk memastikan diri menjadi juara grup. Sedangkan Irlandia sangat butuh kemenangan untuk bisa mengoleksi empat poin yang dilihat dari situasi sekarang rasanya sudah cukup untuk membawa mereka ke 16 besar dari jalur peringkat ketiga terbaik.

Untuk itu, Martin O’Neill rasanya tidak akan mengubah susunan pemain terbaik timnya. Barangkali akan ada satu atau dua pergantian yang akan dilakukannya jika melihat kekalahan telak yang mereka derita atas Belgia lalu. Dua nama seperti Ciaran Clark dan James McCarthy menjadi nama yang bisa diusir dari 11 pemain inti dan memberikan kesempatan pada pemain lainnya.

Sementara itu Italia sendiri kemungkinan besar akan melakukan rotasi pemain. Simone Zaza dan Ciro Immobile bisa kembali menjadi duet di lini depan dimana keduanya adalah duet yang membawa Italia bermain bagus selama babak kualifikai. Stephan El Shaarawy, Lorenzo Insigne, dan Federico Bernardeschi pun juga berpeluang main menggantikan Antonio Candreva yang tenaganya bisa dihemat untuk babak berikutnya.

Prakiraan Formasi:

Italia: Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Thiago Motta, Antonio Candreva, Emanuele Giaccherini, Alessandro Florenzi, Stephan El Shaarawy; Ciro Immobile, Simone Zaza

Irlandia: Darren Randolph; Seamus Coleman, John O’Shea, Ciaran Clark, Robbie Brady; Glenn Whelan, James McCarthy, Jeff Hendrick; Wes Hoolahan; Jonathan Walters, Shane Long

Rekor pertemuan terakhir:

  • 31-05-2014: Italia 0-0 Irlandia
  • 18-06-2012: Italia 2-0 Irlandia
  • 07-06-2011: Irlandia 2-0 Italia
  • 10-10-2009: Irlandia 2-2 Italia
  • 01-04-2009: Italia 1-1 Irlandia
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...