Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Italia vs Spanyol: 16 Besar Euro 2016 Live RCTI

Jadwal Italia vs Spanyol: 16 Besar Euro 2016 Live RCTI

Italia vs Spanyol

Jadwal Euro 2016 pertandingan antara Italia vs Spanyol dijadwalkan tanding di Stade de France, Paris, Senin 27 Juni jam 23.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Italia vs Spanyol dipastikan akan berjalan ketat sama seperti pertemuan kedua tim selama ini dan Azzurri jelas ingin menuntut balas atas apa yang terjadi empat tahun silam di Kiev dan delapan tahun lalu di Vienna.

Ya, dalam dua edisi terakhir Piala Eropa, Italia selalu kandas ketika bertemu Spanyol. Di Euro 2008 lalu Spanyol sukses menyingkirkan Italia di babak perempat final dan empat tahun lalu Spanyol malah menghabisi Italia 4-0 di partai final meski di babak grup mereka bisa bermain imbang 1-1. Maka, tidak heran jika Italia harus sangat waspada dengan pertemuan di tahun ini.

“Spanyol menjadi momok tersendiri bagi kami sejak 2008. Awal era emas mereka dimulai saat mereka mengalahkan kami di Vienna pada 2008. Hanya di Kiev (final Euro 2012) saja kami tidak bisa memberikan perlawanan pada mereka karena kami belum pulih sepenuhnya dari pertandingan (semifinal) melawan Jerman. Saya melihat pertandingan nanti akan seimbang dan detail kecil akan bisa menentukan hasil,” kata Giorgio Chiellini.

Keduanya juga bermain bagus di Euro 2016 ini. Dua kemenangan di dua laga pertama berhasil diraih keduanya yang membuat mereka dengan mudah lolos dari babak grup. Sayangnya, pertemuan keduanya kali ini terjadi di momen yang dini dan seperti kata Xavi Hernandez sebelumnya, Italia dan Spanyol lebih pantas bertemu di babak semifinal atau final.

Prakiraan Formasi:

Italia: Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Daniele De Rossi, Marco Parolo, Emanuele Giaccherini, Antonio Candreva, Alessandro Florenzi; Eder, Graziano Pelle

Spanyol: David De Gea; Juanfran, Gerard Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba; Sergio Busquets, Cesc Fabregas, Andres Iniesta; David Silva, Nolito, Alvaro Morata

Rekor pertemuan terakhir:

24-03-2016: Italia 1-1 Spanyol

  • 04-03-2014: Spanyol 1-0 Italia
  • 27-06-2013: Spanyol 0-0 Italia
  • 01-07-2012: Spanyol 4-0 Italia
  • 10-06-2012: Spanyol 1-1 Italia
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...