Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Iwan Fals Ikut Komentari Jelang Final Piala Presiden, Ini Cuitannya

Iwan Fals Ikut Komentari Jelang Final Piala Presiden, Ini Cuitannya

penyanyi-iwan-fals

Menjelang dilangsungkan pertandingan Final Piala Presiden 2015 pada pada Minggu (18/10), situasi Jakarta sudah ”memanas.” Melihat keadaan yang dianggap kurang kondusif ini membuat penyanyi legendaris Iwan Fals ikut komentar.

Iwan Fals berkomentar sejak Jumat (16/10) malam. Lewat akun twitter miliknya, @iwanfals, mengungkapkan pendapatnya tentang final Piala Presiden 2015 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

”Final bola Piala Presiden moga-moga lancar ya, kok jadi ikut deg-degan,” demikian tweet Iwan Fals

”Hah, siaga 1,” demikian kicauan lanjutan dari Iwan Fals pada Sabtu (17/10) dini hari tepat pukul 00.12 WIB.

Kali ini, Iwan Fals seperti kaget dengan status Jakarta yang siaga satu untuk pelaksanaan final turnamen yang pertama kali digelar ini.

Kemudian, Iwan Fals berkomentar dengan lebih spesifik, menyebut penyuka sepak bola negeri ini dalam arti kecil penonton.

”Itulah penonton kita, gimana kalau prestasinya dunia ya hiiiii. Atau barangkali adalah ”cermin”, dimana kita bisa melihat diri kita sendiri.”

Seperti diketahui, Iwan Fals yang punya asali Virgiawan Listanto dikenal penyanyi yang sangta dekat dengan rakyat lewat lagu-lagu penuh kritik. Ia punya dua lagu dengan ”rasa” sepak bola yakni ‘Sepak Bola’ dan ‘Mereka Ada di Jalan’.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...