Home / Tekno / Gadget / Jabat Tangan Henry, Ceo Touchten Kaget Lihat Bekas Luka Karena Jadi Kuli Panggul

Jabat Tangan Henry, Ceo Touchten Kaget Lihat Bekas Luka Karena Jadi Kuli Panggul

Anton Soeharyo sempat kaget ketika menjabat tangan Henry Jufri, kuli panggul asal Makassar yang sukses meraup ribuan dolar dari aplikasi android (Kamis, 24/9).

Jabat Tangan Henry, Ceo Touchten Games Kaget Lihat Bekas Luka Karena Jadi Kuli Panggul

Seperti yang diketahui jika Henry Jufri akhirnya mengunjungi kantor Touchten Games di Thamrin City, atas undangan Anton Soeharyo. Dan ketika bertemu dengan Henry, Anton Soeharyo tak bisa menutupi rasa kagumnya terhadap perjuangan pria yang berprofesi sebagai kuli panggul di pelabuhan Makassar itu.

“Ketika saya jabat tangannya, ada luka-luka bekas berdarah. Karena sampai kemarin masih manggul dan hidup dari uang tips orang-orang yang barangnya di panggul. Kadang dia suka sedih, karena sudah berjam jam dia manggul ga ada yang kasih tips” ungkap Anton Soeharyo, saat dimintai komentar mengenai pertemuannya dengan Henry.

Lantas apa lagi yang membuat Anton Soeharyo kagum atas perjuangan Henry?

“Saya sempat merasakan tangannya yang penuh dengan perjuangan. Terkadang hal yang kita anggap biasa dan sepele, ternyata harus setengah mati di perjuangkan oleh mas Henry” tambahnya.

Anton Soeharyo pun tak segan untuk belajar dari perjuangan Henry yang kini telah mencapai puncak kesuksesan.

“Hidup bukan tentang bagaimana cara melewati badai hujan, namun bagaimana cara kita berdansa di dalam hujan. Membuat saya berkaca dan berfikir, apa alasan kita untuk tidak sukses dengan segala keringanan yang dimiliki” pungkas Anton Soeharyo.

Baca Juga

Unik! Robot yang Bisa Bikin Burger

Jakarta – Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Miso Robotics, resmi memperkenalkan bentuk final dari Flippy, ...