Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jack Wilshere Gabung Tim Medioker Liga Inggris

Jack Wilshere Gabung Tim Medioker Liga Inggris

Wilshere-Howe

Jack Wilshere resmi meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Bournemouth di bursa transfer pemain hari ini. Gelandang Timnas Inggris tersebut mengambil keputusan ini demi menyelamatkan karirnya sendiri yang di musim ini sepertinya tidak akan menjadi pilihan utama lagi di skuad asuhan Arsene Wenger.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan Bournemouth dengan status pinjaman selama semusim ini. Bournemouth pun mengalahkan beberapa tim lain yang sebenarnya juga menginginkan jasa Wilshere, termasuk dua klub Italia seperti AS Roma dan AC Milan yang ingin memperkaya pilihan pelatihnya di posisi lini tengah.

Keputusan Wilshere bergabung dengan Bournemouth memang masuk akal. Di Arsenal, ia sudah kalah bersaing dan menjadi pilihan terakhir Wenger setelah di tahun ini ia mendatangkan dua gelandang berkualitas seperti Mohamed Elneny dan Granit Xhaka. Ditambah, Arsenal masih punya Aaron Ramsey, Santi Cazorla, dan Francis Coquelin di deretan gelandangnya.

“Jack akan membawa pengalaman bermainnya di level internasional dan di Premier League. Fans kami akan sangat antusias melihatnya bermain dengan seragam Bournemouth,” kata Neill Blake, bos besar Bournemouth.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...