Home / Bola / Jackson Martinez Segera Jadi Milik Atletico Madrid

Jackson Martinez Segera Jadi Milik Atletico Madrid

Jackson Martinez

Jackson Martinez akhirnya memilih Atletico Madrid sebagai pelabuhan baru dalam karir sepakbolanya. Striker asal Kolombia itu pada akhirnya enggan menerima tawaran AC Milan dan Arsenal demi bisa bermain di Liga Spanyol bersama Atletico.

Sebelumnya Martinez digadang bakal menjadi pemain baru Milan atau Arsenal. Kubu Milan bahkan sudah menyatakan bahwa sang pemain akan segera melakukan tes medis dan jika diperlukan Milan siap mengirim tim medisnya ke Chile, tempat dimana sekarang Martinez berada bersama Timnas Kolombia di Copa America 2015.

Namun ternyata Martinez belum memutuskan gabung dengan Milan. Penjualan Mario Mandzukic ke Juventus rasanya juga mengubah peruntungan Milan karena Atletico langsung berburu nama baru dan pilihan mereka jatuh ke Martinez.

“Semuanya sudah selesai. Kami ingin berterima kasih pada Milan atas rasa ketertarikan mereka dan kami merasa terhormat atas hal itu. Tapi kami tidak bisa memilih dua tim dalam satu waktu,” kata agen Martinez, Luiz Henrique Pompeo.

“Jackson pergi ke Atletico untuk menerima sesuatu yang besar dan ia siap memberikan yang terbaik untuk menjadi lebih baik lagi. Ia merasa senang dengan keputusannya.”

Di Atletico nanti Martinez masih harus bersaing dengan Fernando Torres. Keduanya bisa saling melengkapi mengingat jadwal padat yang akan dilalui Atletico musim depan.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...