Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Jadi Cagub DKI, Risma: ‘Itu Takdir Tuhan’

Jadi Cagub DKI, Risma: ‘Itu Takdir Tuhan’

“Kalau ternyata tetap turun itu ya sudah itu sudah takdir Tuhan, tidak ada siapapun yang bisa mengalahkan takdir Tuhan” ungkap Risma, Sabtu (6/8/2016).

Jadi Cagub DKI, Risma ‘Itu Takdir Tuhan’

Seperti yang diketahui jika Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 sudah mulai panas. Tri Rismaharini gencar disebut akan ikut bertarung sebagai calon gubernur di Ibu Kota. Setelah banjir dukungan dari banyak pihak, bagaimana reaksi Risma?

“Kalau ternyata tetap turun itu ya sudah itu sudah takdir Tuhan, tidak ada siapapun yang bisa mengalahkan takdir Tuhan” kata Risma, Sabtu (6/8/2016).

Menurut Risma, maju sebagai cagub DKI bukan masalah siap atau tidak. Dia mencontohkan saat dirinya mencalonkan kembali sebagai wali kota periode kedua. Meski sudah pernah menolak untuk maju, tapi tetap saja PDIP memintanya untuk maju.

“Masalahnya ini kalau teman-teman ingat kenapa salah satunya saya tidak mau maju independen meski dulu semua dorong. Kalau independen itu seolah saya kepingin saya punya ambisi. Nah saya kepingin semuanya yang mengatur bukan saya” tambah Risma.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...