Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadi Fans Berat Van Persie Sejak di Manchester United, Bocah Ini Diundang Fenerbahce ke Turki!

Jadi Fans Berat Van Persie Sejak di Manchester United, Bocah Ini Diundang Fenerbahce ke Turki!

van persie bocah

Robin van Persie sebagai pesepakbola internasional memiliki banyak pengemar di penjuru dunia. Mulai dari orangtua, remaja, hingga anak-anak tergila-gila dengan salah satu bomber haus gol berdarah Belanda ini. Salah satunya seorang bocah yang menjadi fans setia van Persie, meski sang idola kini sudah tidak berseragam Manchester United.

Adalah Louis Diamond, bocah berusia lima tahun penggemar Manchester United yang merupakan fans sejati Robin van Persie. Belum lama ini dia bisa melepas rindu karena bertemu secara langsung dengan Van Persie di Istanbul Turki.

Sebelumnya Diamond menjadi pusat perhatian di internet pada musim panas ini, setelah orangtuanya mengunggah video kesedihannya. Ketika itu Diamond menangis tersedu-sedu karena tak bisa lagi melihat aksi idolanya tersebut di Old Trafford.

Rupanya kejadian tersebut menyentuh hati para penggemar Fenerbahce, sehingga mereka mengadakan penggalangan dana untuk membawa Diamond ke Istanbul. Tujuannya cuma satu, agar Diamond bisa menyaksikan secara langsung Van Persie di Fenerbahce.

Bocah tersebut kemudian diundang oleh presiden klub Aziz Yildirim, sekaligus bisa menyaksikan laga pembuka Fenerbahce melawan Eskisehirspor. Usai pertandingan, Diamond mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan pahlawannya itu.

van persie

“Sebuah kejutan besar! Louis Diamond datang dari Inggris ke Istanbul untuk bertemu aku dan menyaksikan pertandingan kami tadi malam. Bahagia melihat dia tersenyum sekarang!” demikian pernyataan Van Persie di Instagram.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...