Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Jadi Gubernur, Ini Jurus Haji Lulung Atasi Macet!

Jadi Gubernur, Ini Jurus Haji Lulung Atasi Macet!

“Terkait macet, ayo kita kampanye akbar menggunakan sepeda ke kantor” ungkap Haji Lulung, Rabu (23/3/2016).

Jadi Gubernur, Ini Jurus Haji Lulung Atasi Macet

Tidak dipungkiri jika macet jadi salah satu masalah yang belum terselesaikan di Kota Jakarta. Padahal segala perencanaan dan tindakan sudah dilakukan oleh para pemimpin daerah ini, namun belum juga membuahkan hasil.

Lantas apa yang akan dilakukan Haji Lulung untuk mengatasi macet apabila kelak terpilih jadi Gubernur DKI? Rupanya Haji Lulung akan memberikan contoh untuk meninggalkan kendaraan bermotor dan menggunakan sepeda.

“Terkait macet tadi, ayo kita kampanye akbar menggunakan sepeda ke kantor. Pemerintah belum pernah melakukan ini. Saya ingin mencontohkan nanti seperti itu, artinya kita mengajak masyarakat mengurangi kemacetan” ungkap Haji Lulung, Rabu (23/3/2016).

Selain bersepeda, Haji Lulung menyampaikan jika dirinya akan akan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan moda transportasi umum. Meski masih belum dirasa nyaman, masyarakat harus bisa terbiasa.

“Harus bisa nyaman menggunakan angkutan umum. Rasa tidak nyaman yang ada, karena mereka sudah terbiasa menggunakan angkutan pribadi” tambah Haji Lulung, seperti yang dilansir Kompas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...