Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jadi Juara di MotoGP Inggris, Vinales bilang : Mimpi Saya jadi Kenyataan…

Jadi Juara di MotoGP Inggris, Vinales bilang : Mimpi Saya jadi Kenyataan…

maverick-vinales88

Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, senang bukan main sebab berhasil menjadi pemenang di seri ke-12 MotoGP 2016 yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu (4/9) malam WIB. Dengan meraih kemenangan, Vinales berhasil mewujudkan mimpi yakni meraih kemenangan di kelas MotoGP.

Seperti diketahui kalau semenjak tampil di kelas MotoGP pada 2015, Vinales belum pernah menjadi yang terbaik di sebuah race. Sebelumnya, prestasi terbaik Vinales hanyalah finis di posisi tiga GP Prancis musim ini.

“Saya merasa sangat sempurna! Saya datang ke sini dan berpikir dapat memenangi balapan. Sebab, saya merasa dapat tampil baik di Silverstone dan begitu pun dengan motor saya yang luar biasa. Mimpi yang menjadi kenyataan dan saya berharap dapat memberikan kemenangan lagi bagi Suzuki di race selanjutnya,” papar Vinales mengutip dari Crash, Senin (5/9/2016).

Dengan meraih kemenangan itu, posisi Vinales di klasemen sementara pun naik. Saat ini Vinales duduk di posisi empat klasemen dengan raihan 125 poin.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...