Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jadi Jubir Presiden, Johan Budi : Sebelum Saya Terima, Tanya Dahulu, Tugasnya Apa?

Jadi Jubir Presiden, Johan Budi : Sebelum Saya Terima, Tanya Dahulu, Tugasnya Apa?

johan-budi

Johan Budi SP akhirnya resmi ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi alias Juru Bicara Presiden. Johan akan bekerja langsung di bawah komando Presiden Jokowi.

“Intinya, saya berkoordinasi langsung dengan Presiden, bagian staf khusus,” ujar Johan Budi saat berbincang di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Selasa (12/1) seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan oleh Johan, dirinya sudah dari beberapa waktu lalu bertemu dengan pihak Istana Kepresidenan, yakni lewat Kepala Staf Presiden Teten Masduki terkait jabatan itu. Johan pun sempat melakukan beberapa kali pertemuan sebelum akhirnya menerima jabatan itu.

“Sebenarnya sudah lama. Kemudian bertemu lagi dengan Pak Teten saat Ibu Mas Pramono meninggal. Kita bertemu di sana, kemudian malamnya bertemu lagi,” jelas Johan.

Ditambahkan pula, saya kemudian dikasih tahu, besoknya bertemu di Istana Merdeka. Kemudian disampaikan bahwa beliau membutuhkan tambahan tenaga untuk staf khusus bidang komunikasi.

Dikatakan Johan, sebelum dirinya menerima jabatan itu, dia memang sempat bertanya langsung ke Presiden.

“Saya tanya, tugasnya apa? Kemudian koordinasinya di bawah siapa?” tutur Johan.

Lalu, seperti apa langkah pertama Johan pasca memegang jabatan sebagai jubir Presiden?

“Saya tentu menyerap dulu. Tugasnya langsung disampaikan oleh beliau (presiden). Saya juga diminta untuk menyatukan persepsi kehumasan pemerintah. Tugas itu langsung dikasi tahu oleh beliau,” ungkap Johan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...