Home / Berita / Nasional / Jadi Kapolri, Tito Karnavian Bisa Hadapi Serangan Teroris?

Jadi Kapolri, Tito Karnavian Bisa Hadapi Serangan Teroris?

“Pak Tito ini berpengalaman dalam pemberantasan terorisme, apalagi terakhir jabatannya di BNPT” ungkap Jimly Asshiddiqie, Kamis (7/7/2016).

Jadi Kapolri, Tito Karnavian Bisa Hadapi Serangan Teroris

Seperti yang diketahui jika Komisaris Jenderal (Komjen) Pol Tito Karnavian terpilih menjadi Kapolri, sekaligus akan menghadapi agenda besar pemberantasan terorisme pasca dilantik Presiden pada 12 Juli 2016 mendatang. Penunjukan Tito pun mendapat perhatian dari banyak pihak.

Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), Jimly Asshiddiqie meyakini agenda melawan terorisme tersebut bakal dituntaskan oleh Tito sebagai Kapolri lantaran jenderal bintang tiga tersebut memiliki latar belakang yang mumpuni dalam bidang pemberantasan terorisme.

“Pak Tito ini berpengalaman dalam pemberantasan terorisme, apalagi terakhir jabatannya di BNPT” ungkap Jimly, Kamis (7/7/2016).

Tito Karnavian sebagai sosok yang dinilai sudah berpengalaman di bidang pemberantasan terorisme, Jimly memercayakan pengharapannya agar ke depan Indonesia terbebas dari terorisme. “Saya rasa pas ini, kita berharap ada perbaikan dalam kinerja pemberantasan terorisme” pungkas Jimly.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...