Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Jadi Ketua DPR, Ade Komoruddin Dapat Pesan dari SBY dan Surya Paloh…Ini Nasehatnya

Jadi Ketua DPR, Ade Komoruddin Dapat Pesan dari SBY dan Surya Paloh…Ini Nasehatnya

ade-komaruddin--golkar-_663_382

Ketua DPR RI Ade Komaruddin (Akom) mendapat nasihat khusus dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ketika melakukan kunjungan silahturahmi ke sejumlah Ketua Umum (Ketum) partai politik yang duduk di dewan.

“SBY mengatakan kepada saya, pak ketua harus profesional. bahwa ketua DPR bukan milik Golkar tapi semua fraksi,” ujar Akom, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (12/1).

Diungkapkan olehnya, kalau dirinya baru bertemu dua Ketum partai dari 10 fraksi yang ada di DPR, yakni Ketum Demokrat SBY dan Ketum NasDem Surya Paloh.

Menurut Akom, Surya Paloh juga berpesan yang hampir sama dengan SBY saat bertemu. ”

Pak Surya juga sama, saya berharap bisa menjadi ketua bagi 10 fraksi di DPR,” tutur politikus Golkar.

Akom mengakui jabatan dirinya sekarang sebagai Ketua DPR hanyalah pemangku utama dari 10 fraksi yang ada di DPR. Fraksi-fraksi itu sendiri merupakan utusan dan kepanjangan tangan dari partai politik sehingga dirinya merasa perlu untuk bersilahturahmi dengan seluruh Ketum partai.

“Fraksi-fraksi itu kepanjangan tangan partai, bahwa saya akan road show berkunjung ke seluruh parpol. karena pemegang saham utama DPR ini,” jelas Akom.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...