Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jadi Murid Rossi, Ini Komentar Rider Indonesia

Jadi Murid Rossi, Ini Komentar Rider Indonesia

“Saya dikasih tahu akan berangkat ke Italia untuk belajar di VR46 Riders Academy. Saya senang sekali” kata Imanuel Putra Pratna.

Jadi Murid Rossi, Ini Komentar Rider Indonesia

Seperti yang diketahui jika dua rider muda IndonesiaI, manuel Putra Pratna & Galang Hendra Pratama mendapat kesempatan langka berguru langsung pada Valentino Rossi. Pebalap Yamaha itu mengikuti The Master Camp yang diprakarsai oleh VR46 Riders Academy milik Rossi, 4-8 Juli 2016.

Selain itu ada tiga pebalap Asia lainnya yaitu Peerapong Loiboonpeng (Thailand), Soichiro Minamoto (Jepang), dan Kasma Daniel Bin Kasmayudin (Malaysia). Kelima pebalap tersebut terpilih berdasar prestasi pada tiga seri pertama Asia Road Racing Championship 2016 kelas Asia Pruduction 250cc.

“Dari seri pertama di Johor (Malaysia), saya sudah mengincar bisa masuk program ini. Namun hasil saya pada seri pertama dan kedua (di Thailand) tidak bagus” ungkap Imanuel, Sabtu (12/6/2016).

Imanuel belum mendapatkan paket motor yang kompetitif pada seri pertama dan kedua. Pada seri ketiga ARRC di Sirkuit Suzuka Jepang awal Juni, Imanuel mendapatkan paket motor yang lebih bagus. Pada sesi kualifikasi seri ketiga ini Imanuel mendapatkan hasil yang lebih baik dari 2 seri sebelumnya.

“Mulai di Suzuka, saya dapat bantuan. Motor saya akhirnya bisa bersaing dan hasil balapan pun bagus. Setelah balapan di Suzuka, saya langsung dikasih tahu akan berangkat ke Italia untuk belajar di VR46 Riders Academy. Saya senang sekali” tambahnya, seperti yang dilansir Kompas.

Imanuel akan memanfaatkan momen langka ini untuk mencari ilmu sebanyak mungkin. Imanuel dkk akan menjalani latihan dirt track di MotoRanch milik Rossi dan latihan di Sirkuit Marco Simoncelli Misano. Imanuel akan terbang ke Italia pada 30 Juni dan kembali ke Indonesia pada 10 Juli.

“Kalau sudah di sana, saya ingin menunjukkan kemampuan balap saya. Nanti di sana kan juga ada talent scout” pungkas Imanuel.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...