Home / Bola / Jadi Pelatih di Malaysia, Rahmad Darmawan Petik Sukses pada Laga Perdana MSL 2016

Jadi Pelatih di Malaysia, Rahmad Darmawan Petik Sukses pada Laga Perdana MSL 2016

Rahmad-Darmawan

Pelatih asal Indonesia Rahmad Darmawan sukses bawa klubnya mencuri satu poin dari kandang Pahang FA pada pertandingan pembuka Malaysia Super League (MSL) 2016 di Stadion Darul Makmur, Sabtu (13/2). Hasil imbang ini menjadi debut yang positif bagi Rahmad Darmawan di MSL.

Tanding di kandang lawan, T-Team yang menurunkan skuat terbaiknya harus tertinggal lebih dahulu 0-1 dari Pahang. Striker impor tuan rumah, Dalibor Volas membuka skor lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-20. Tetapi, hanya 15 menit pasca gol itu, Pahang harus bermain dengan 10 orang karena kartu kuning kedua yang didapat Saiful Nizam Miswan.

Unggul dengan jumlah pemain, tim promosi di MSL 2016 semakin menggila mengejar ketertinggalan. Hasilnya pun didapat saat pemain sayap lincah Muhd Safawi dan striker Izzaq Faris berhasil membalikkan skor menjadi 2-1 berkat gol pada menit ke-71 dan 89.

Tetapi, keunggulan itu tidak bertahan lama pasca pemain asing Pahang, German Pacheco menyamakan skor menjadi 2-2 lewat gol dari tendangan bebas pada masa injury time babak kedua. Makan Konate dkk. pun harus puas dengan hasil imbang pada laga perdana mereka di MSL 2016.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...