Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadi Pelatih MU, Mourinho Incar Pemain Berdarah Indonesia

Jadi Pelatih MU, Mourinho Incar Pemain Berdarah Indonesia

Jose Mourinho mengincar pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan untuk Manchester United.

Jadi Pelatih MU, Mourinho Incar Pemain Berdarah Indonesia

Seperti yang diketahui jika kini semakin banyak saja pemain yang dikaitkan dengan Manchester United jelang penunjukkan Jose Mourinho sebagai pelatih baru. Pemain-pemain yang dihubungkan dengan MU mayoritas pemilik nama besar.

Terbaru Mourinho kabarnya ingin merekrut gelandang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan dari AS Roma. The Red Devils siap bersaing dengan Chelsea demi memiliki Nainggolan. Le Soir mengklaim Nainggolan sangat diinginkan Mourinho.

Pasalnya lini tengah MU tidak memiliki gelandang bertahan yang handal untuk menghentikan serangan lawan. Mourinho yakin MU bisa mengalahkan Chelsea dalam perburuan Nainggolan. MU memiliki senjata rahasia untuk menyalip The Blues.

Setan Merah siap memberikan Marouane Fellaini ke Roma demi memuluskan kepindahan Nainggolan. Fellaini tidak masuk perencanaan Mourinho setelah tampil buruk di era David Moyes dan Louis van Gaal. Kebetulan pemain berambut kribo itu ditaksir Roma.

Direktur olahraga Roma, Walter Sabatini sangat ingin membawa Fellaini ke Olimpico. Dengan demikian MU bisa mengajak Roma barter pemain. MU akan menambahkan uang tunai untuk memiliki Nainggolan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...