Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Jadi Pengemis, Ini Alasan Ayah Marshanda

Jadi Pengemis, Ini Alasan Ayah Marshanda

Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah Marshanda, diamankan dinas sosial karena kedapatan mengemis.

Jadi Pengemis, Ini Alasan Pria yang Ngaku Ayah Marshanda

Seperti yang diketahui jika Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah Marshanda, diamankan P3S Sudin Sosial Jaksel sedang mengemis di Jalan Bangka Mampang Jakarta Selatan. Kepala Sudin Sosial Jaksel, Mursyidin berusaha memberikan konfirmasi terkait pemberitaan ini.

“Ketika sedang mengemis mobil penjangkauan Sudin Sosial Jaksel sedang melewati kawasan Jl. Bangka ada seorang pengemis berdiri di pinggir jalan kemudian petugas turun menjangkau sang pengemis” ungkap Mursyidin, (Minggu, 27/3).

095244000_1459082732-IRWAN_YUSUF2__AYAH_MARSHANDA_

Masyarakat yang berada di kawasan tersebut yakin kalau sosok pengemis tersebut adalah ayah dari artis cantik Marshanda. Saat petugas menanyakan nama, pengemis itu mengaku bernama Irwan Yusuf ayahanda dari wanita yang akrab disapa Chaca itu.

“Dia juga menjelaskan bahwa dia bercerai dengan ibundanya Chaca sudah 15 tahun yang lalu. Kemudian dia bekerja di bengkel di kawasan Bangka dengan gaji pas-pasan kemudian bengkelnya bangkrut tidak mendapat pesangon maka dia terpuruk”

Saat ini pun ayah Irwan sudah dibawa ke Panti Bina Insan Cipayung, untuk diberikan pembinaan. Sementara Marshanda atau pun pihak manajemennya, masih belum memberikan komentar terkait pria yang mengaku ayahnya tersebut.

“Ketika terpuruk menurut pengakuannya dengan petugas P3S sudah tidak bisa berpikir lagi untuk bekerja apa karena rasa lapar dan untuk membayar kontrakan saja susah. Maka jalan satu-satunya minta belas kasihan orang di jalan” pungkas Mursyidin.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...