Home / Bola / Jadi Rebutan Man.City dan MU, Seperti Apa Jawaban dari Pep Guardiola?

Jadi Rebutan Man.City dan MU, Seperti Apa Jawaban dari Pep Guardiola?

guardiola3889

Pasca menyelesaikan kontraknya dengan Bayern Muenchen, Pep Guardiola banyak disebut-sebut akan pindah ke Manchester City. Tetapi, belakangan muncul kabar kalau Guardiola dapat merubah pilihannya ke rival City, Manchester United.

Pada awalnya, media di Inggris menuturkan MU tidak tertarik mempekerjakan Guardiola meski pun manajer saat ini Louis van Gaal meninggalkan Old Trafford sebelum kontraknya berakhir pada musim panas 2017.

Tetapi, beredar suara-suara lain dari kubu Guardiola yang bisa mengubah pandangan. The Daily Star mengutip sumber yang mengatakan: “Pep selalu menemukan klub yang menarik. Tapi, dia suka klub dengan tradisi besar dan United pasti memiliki ini.”

Ditambahkan pula : “Dia tidak akan kekurangan pilihan ketika datang untuk memutuskan langkah berikutnya dan Manchester City adalah klub yang ambisius. Tapi United masih bisa membuktikan menjadi proposisi lebih menarik.”

Namun, langkah City dan MU akan mendapat tantangan lain. Chelsea juga mencoba menarik Guardiola ke Stamford Bridge menyusul pemecatan Jose Mourinho.

Bukan itu saja, manajemen Chelsea, seperti dilansir Daily Mail, akan mengontak istri Guardiola, Cristina Serra. Kubu Chelsea tahu Serra sangat mengidamkan tinggal di London karena gaya hidup yang mewah dan glamor.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...