Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jadi Tersangka Korupsi, La Nyalla Dikabarkan ke Malaysia

Jadi Tersangka Korupsi, La Nyalla Dikabarkan ke Malaysia

“Harusnya kalau dia benar-benar tidak salah, ngapain ke negara orang lain” ungkap Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Maruli Hutagalung kepada wartawan, Senin (28/3/2016).

Jadi Tersangka Korupsi, La Nyalla Justru Pergi ke Malaysia

Tersangka kasus dugaan korupsi dana hibah Kadin Jatim, La Nyalla Mattalitti dikabarkan berada di luar negeri. Kajati Jatim, Maruli Hutagalung meminta Nyalla memenuhi panggilan ke kejati. Apabila La Nyalla tidak salah, maka ia tidak perlu takut.

“Harusnya kalau dia benar-benar tidak salah, ngapain ke negara orang lain. Kan sidangnya di negara sendiri di Indonesia” ungkap Maruli Hutagalung (28/3/2016).

Kabarnya, tersangka La Nyalla pergi ke Malaysia pada 17 Maret 2016. Maruli meminta Nyalla untuk tidak takut memenuhi panggilan sebagai tersangka di Kejati Jatim. Pasalnya saat ini La Nyalla masih praduga tak bersalah, sehingga tidak perlu takut.

“Kan yang bersangkutan masih praduga tidak bersalah, belum tentu salah. Harusnya dihadapi, mengapa mesti takut. Hadir saja. Dipanggil datang, diperiksa, kan ada banyak penasihat hukumnya” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...