Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadi Tersangka, La Nyalla Tidak Akan Mundur Dari Ketua Umum PSSI, Ini Alasannya

Jadi Tersangka, La Nyalla Tidak Akan Mundur Dari Ketua Umum PSSI, Ini Alasannya

la-nyala-

 

Seperti diketahui Ketua umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur (Jatim), hari Rabu (16/3) kemarin. Terkait hal itu, ia pun angkat bicara. Menurutnya, hal itu tak akan mengganggu eksistensinya sebagai ketum PSSI.

“Ini tidak akan terlepas kaitannya dengan sepakbola. Saya tetap tidak akan mundur, karena saya maju PSSI berdasarkan amanah dari 92 voters. Saya sudah katakan sama mereka, kalau mau mundurkan saya, lobi pemilik suara untuk mencabut amanah itu,” ujar La Nyalla, dalam wawancara langsung dengan salah satu televisi swasta nasional.

Ditambahkan pula, saya tidak mau dikatakan sebagai pengkhianat, karena ini amanah.

“Saya akan mundur apabila terbukti saya sebagai terpidana. Ini sesuai statuta. Saya sampaikan kepada pendukung-pendukung saya, semua harus tenang. Terutama kepada para voter dan anggota PSSI semua tetap tenang,” tegasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...