Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadi Tuan Rumah, Persib Targetkan Juara Grup A Piala Presiden

Jadi Tuan Rumah, Persib Targetkan Juara Grup A Piala Presiden

persib piala presidn

Salah satu klub peserta Piala Presiden 2015, Persib Bandung ditunjuk menjadi tuan rumah babak penyisihan grup A. sebagai tuan rumah, Persib akan menghadapi tiga tim yaitu Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan dan Martapura FC.

Tentunya sebagai tuan rumah, ada keuntungan sendiri. Makanya Persib yakin bisa memenangkan semua pertandingan. Walaupun lawan yang dihadapinya tidak mudah, Maung Bandung yakin bisa meraih hasil maksimal.

“Kita akan berusaha, apalagi kita main di kandang (Bandung), dengan persiapan yang ada saat ini, saya pikir peluangnya ada,” ujar pelatih Persib, Djajang Nurjaman yang dikutip dari situs resmi klub.

Yang pasti, lanjut Djajang, targetnya ada di semua pemain. Mereka ingin meraih prestasi yang terbaik, bahkan ingin menjadi juara di turnamen ini. Tentunya kita akan maksimalkan persiapan, karena lawan yang dihadapi juga cukup berat.

Seperti dikethui, disamping Persib, Persiba, Persebaya dan Martapura FC, Piala Presiden 2015 juga diikuti 12 tim lainnya. Di grup Malang ada Arema Cronus, Persela Lamongan, Sriwijaya FC dan PSGC Ciamis. Sementara di grup Bali terdapat Bali United Pusam, Mitra Kukar, Persija Jakarta dan Persita Tangerang. Lalu grup Makassar ada PSM, Pusamania Boreno FC, Persegres Gresik United dan Persipasi Bandung Raya.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...