Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jadi yang Tercepat di FP2, tapi Marc Marquez Mengaku Tak Puas, apa sebabnya?

Jadi yang Tercepat di FP2, tapi Marc Marquez Mengaku Tak Puas, apa sebabnya?

marquez89

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sukses jadi pembalap tercepat dalam sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Automotodrom Brno, Republik Ceko. Di sesi latihan bebas yang diselenggarakan Jumat (19/8) waktu setempat, Marquez berhasil ungguli Andrea Iannone dan Jorge Lorenzo.

Setelah sesi latihan bebas, Marquez mengaku tak terlalu puas. Ia merasa masih ada banyak hal yang harus diperbaiki dari penampilan motornya. Marquez juga mewaspadai dua pembalap Movistar Yamaha yakni Lorenzo dan Valentino Rossi yang berhasil tampil cemerlang di sesi latihan bebas.

“Kami menjalani hari yang berat karena kami sempat merasa kurang baik dalam sesi latihan bebas pertama. Pada siang hari kami mengganti pengaturan motor terutama di masalah elektronik dan itu membuat motor kami bekerja sedikit lebih baik,” kata Marquez seperti dilansir situs resmi MotoGP, Sabtu (20/8).

“Kami masih harus banyak berbenah. Benar kami menjadi yang tercepat tetapi kami butuh waktu untuk memperbaiki masalah ban. Kelihatannya dua pembalap Yamaha juga cukup mebahayakan,” sambungnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...