Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Arema vs Persib di Kanjuruhan, Meriahkan HUT Arema

Jadwal Arema vs Persib di Kanjuruhan, Meriahkan HUT Arema

Jadwal Arema vs Persib Meriahkan HUT Arema

Jadwal pertandingan Arema Indonesia vs Persib Bandung rencananya akan digelar untuk memeriahkan hari ulang tahun Arema, di stadion Kanjuruhan 11 Agustus 2015. Tentu saja pertandingan ini sebagai titik kebangkitan sepakbola nasional, setelah terbelit konflik antara PSSI dan Menpora.

Persiapan dari sisi tim dan Panpel pertandingan Ultah Arema secepatnya juga akan dijalankan. Manajemen Arema tengah menyiapkan beberapa rangkaian acara peringatan Ultah yang sedianya akan dipusatkan di stadion Kanjuruhan.

Ketika dimintai keterangannya General Manager Arema, Ruddy Widodo membenarkan jika Persib Bandung dipilih sebagai lawan tanding karena memiliki level yang sebanding. Ruddy Widodo juga mengatakan jika Arema dan Persib juga memiliki catatan rivalitas yang kental.

Ruddy menyebut jika komunikasi dengan Persib sudah dilakukan, baik secara lisan ataupun tulisan. Saat ini komunikasi lebih lanjut masih terus dilakukan, sehingga Arema tinggal menunggu konfirmasi secara resmi dari pihak Maung Bandung.

Sementara dari sisi persiapan tim, pihak manajemen akan berkoordinasi sembari menunggu kepastian turnamen Piala Indonesia Satu (PIS). Rencana persiapan tim akan menunggu batas akhir pendaftaran peserta PIS pada hari Rabu ini, 15 Juli 2015.

“Sekarang kami masih menunggu bagaimana keputusan pihak promoter PIS. Nanti kalau sudah ada kepastian PIS baru kami berkoordinasi untuk persiapan tim, kami lebih dulu akan berbicara dengan pelatih” pungkas Ruddy Widodo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...