Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Barcelona vs Athletic Bilbao Piala Super Spanyol 14 Agustus 2015, Barca Bidik Trofi ke 4

Jadwal Barcelona vs Athletic Bilbao Piala Super Spanyol 14 Agustus 2015, Barca Bidik Trofi ke 4

Jadwal Barcelona vs Athletic Bilbao Piala Super Spanyol 14 Agustus 2015, Barca Bidik Trofi ke 4

Jadwal Piala Super Spanyol 2015 antara Barcelona vs Athletic Bilbao, sedianya akan digelar 14 Agustus. Sedianya Bilbao akan menjadi tuan rumah lebih dulu di San Mames, selanjutnya pada 17 Agustus giliran Barca yang menjamu Los Leones di Camp Nou. Lantas apa target Barcelo dalam Piala Super Spanyol 2015 ini?

Barcelona rupanya memiliki target untuk memenangkan trofi keempat, saat berhadapan dengan Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol 2015 ini. Piala Super Spanyol adalah pertandingan yang menandai dibukanya musim baru sebelum melangkah ke jornada pertama Primera Division 2015-2016.

Barca mencatatkan sejarah sebagai tim yang meraih gelar Piala Super Spanyol terbanyak, dengan 11 trofi. Sementara itu Athletic Bilbao baru sekali saja meraih trofi Piala Super spanyol, pada tahun 1984. Kemenangan terakhir yang dicatatkan Bilbao atas Barcelona terjadi di Primera Division pada 02 Desember 2013 di San Mames, dengan skor 1-0. Sejak saat itu empat pertandingan berikutnya, Bilbao tak pernah menang jika berhadapan dengan raksasa Catalan.

Namun ada hal yang lebih unik terlepas dari bentrok kedia tim di Piala Super Spanyol kali ini. Pasalnya kedua tim bakal kembali bentrok di San Mames, setelah ajang Supercopa ini berakhir. Bilbao kembali menjamu Barcelona dalam laga pertama Primera Liga 2015-2016. Layak untuk disimak jadwal Piala Super Spanyol 2015 Barcelona vs Athletic Bilbao, yang sedianya akan digelar 14 Agustus mendatang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...