Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Barcelona vs Madrid, Messi Ogah Dibandingkan dengan Ronaldo

Jadwal Barcelona vs Madrid, Messi Ogah Dibandingkan dengan Ronaldo

Messi tidak mau dibanding dengan Cristiano Ronaldo, jelang jadwal Barcelona vs Real Madrid dalam El Clasico pekan depan.

Jadwal Barcelona vs Madrid, Messi Ogah Dibandingkan dengan Ronaldo

Tidak dipungkiri jika Lionel Messi selalu dihubung-hubungkan dengan Cristiano Ronaldo dalam beberapa tahun terakhir, termasuk dalam laga El Clasico jadwal Barcelona vs Real Madrid 2016. Rivalitas yang terjadi membuat nama Messi dan Ronaldo kerap dibandingkan.

Maklum saja keduanya adalah pemain terbaik dunia saat ini. Tak hanya soal perolehan gelar, mereka juga bersaing dalam mencetak gol dan mengumpulkan trofi Ballond’Or. Saat ini keduanya juga sedang bersaing dalam daftar top skorer Liga Spanyol 2015/16.

Nama keduanya pun kembali menjadi pusat perhatian jelang El Clasico, jadwal Barcelona vs Real Madrid 2016. Namun kali ini Messi tak mau dibandingkan dengan ayah angkat dari Martunis tersebut, baik secara performa hingga prestasi.

“Media mencari perbandingan dari semua hal seperti ini. Satu-satunya hal yang saya ingin lakukan adalah membantu tim. Saya tak mau membandingkan diri dengan Cristiano atau pemain lain” ungkap Lionel Messi, seperti yang dilansir Football Espana.

Di sisi lain, Madrid berharap bisa menjadikan pertemuan kali ini sebagai ajang balas dendam. Itu karena mereka sudah menelan kekalahan di dua pertemuan terakhir. Pada El Clasico jilid I musim ini, Madrid dipermalukan Barca 4 gol tanpa balas.

“Mereka (Real Madrid) memiliki pemain hebat. Mereka selalu punya bintang yang mengesankan dan mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia” pungkas Lionel Messi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...