Home / Bola / Jadwal Barito vs Persiba Balikpapan: Prediksi Duel Derby Kalimantan

Jadwal Barito vs Persiba Balikpapan: Prediksi Duel Derby Kalimantan

Barito Putera

Jadwal Derby Kalimantan di ISC 2016 hari ini akan menghadirkan pertandingan antara Barito Putera vs Persiba Balikpapan di Stadion 17 Mei jam 16.00 WIB. Prediksi Barito vs Persiba akan menyajikan sebuah pertandingan yang ketat karena kedua tim saat ini sama-sama butuh kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Terutama bagi Barito yang saat ini berada di peringkat 17 dan hal tersebut jelas tak sesuai dengan materi pemain yang mereka miliki. Kemenangan menjadi menu wajib bagi Barito di pertandingan ini guna mendapatkan tambahan kepercayaan diri jelang laga tandang ke Madura United di pekan berikutnya. Selain itu, peluang Barito untuk menang juga lebih besar ketika Persiba tidak akan bermain dengan kekuatan terbaiknya.

Ya, pasukan Jaino Matos memang akan bertandang ke Banjarmasin tanpa dua pemain asing andalannya. Mereka adalah Antonio Teles dan Dirkir Kohn yang terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning. Teles yang berperan sebagai kapten Persiba pun yakin rekan setimnya bisa mengatasi situasi yang ada meski tanpa kehadiran dirinya dan Dirkir Kohn.

“Saya selalu percaya siapa saja yang diturunkan pelatih akan bisa bermain dengan baik. Kami juga sudah beberapa kali bermain tanpa saja maupun Dirkir dan kami bisa membuktikan tetap bisa meraih kemenangan,” kata Teles.

Prakiraan Formasi:

Barito: Aditya Harlan; Arie Sandy, Mohamadou Alhadji, M. Roby, Rizky Pora; Lucky Wahyu, Paulo Sitanggang, Adam Alis; Dedy Hartono, Luis Junior, Ibrahim Conteh

Persiba: Beny Yoewanto; Iqbal Samad, Ledi Utomo, Fengky Turnando, Abdul Rahman; Bima Sakti, Abdul Aziz, Kurniawan Karman; Heri Susanto, Okto Maniani, Shohei Matsunaga

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...