Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Bola Liga Champions dan Siaran Langsung Europa League Minggu Ini

Jadwal Bola Liga Champions dan Siaran Langsung Europa League Minggu Ini

UCL ball

Jadwal bola malam ini kembali menyajikan tayangan dari Liga Champions yang tengah memasuki babak semifinal di pertandingan second leg. Demikian juga dengan Europa League yang sudah memasuki fase yang sama dan tentu saja akan terjadi drama dari empat pertandingan yang digelar antar klub Eropa tersebut.

Jadwal Liga Champions malam nanti sudah akan memberikan tontonan menarik dari Stadion Allianz Arena dimana Bayern Munchen akan berjumpa dengan Atletico Madrid. Kalah 1-0 di pertemuan pertama, maka Bayern mau tak mau harus bermain lebih menyerang dan efektif di depan gawang lawan karena mereka butuh kemenangan dengan selisih dua gol untuk bisa mendapatkan tiket ke final.

Jadwal Champions League lainnya pekan ini menghadirkan partai antara Real Madrid vs Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu. Tuan rumah harus bisa meraih kemenangan di pertandingan ini untuk lolos dengan skor berapa pun. Pasalnya jika hanya meraih hasil imbang, terutama jika dengan gol, maka dapat dipastikan bahwa City yang akan melaju ke partai puncak di Milan nanti.

Sementara itu dari jadwal Europa League, Liverpool bernasib sama seperti Bayern yang harus menang dengan margin minimal dua gol ketika melawan Villarreal. Semifinal lainnya mempertemukan Sevilla vs Shakhtar Donetsk dan tuan rumah di ambang kesuksesan dengan memasuki final ketiga beruntun di ajang ini.

Berikut adalah jadwal selengkapnya:

Liga Champions

Tanggal Pertandingan Jam (WIB) Channel
04/05/2016 Bayern vs Atletico 01.45 beIN Sports 1, RCTI
05/05/2016 Madrid vs Man City 01.45 beIN Sports 1, RCTI

Europa League

Tanggal Pertandingan Jam (WIB) Channel
06/05/2016 Liverpool vs Villarreal 02.05 beIN Sports 1, RCTI
06/05/2016 Sevilla vs Shakhtar 02.05 beIN Sports 2

* Jadwal siaran langsung bisa berubah tergantung stasiun televisi yang bersangkutan

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...