Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Bola Liga Inggris 11-12 Mei: West Ham vs MU, Liverpool vs Chelsea

Jadwal Bola Liga Inggris 11-12 Mei: West Ham vs MU, Liverpool vs Chelsea

Liverpool vs Chelsea

Jadwal bola Liga Inggris 2016 malam ini sudah akan menyajikan pertandingan penting antara West Ham United vs Manchester United. Tengah pekan ini memang hanya ada empat laga dari Premier League yang berlangsung namun semuanya akan bernilai sangat penting di setiap pertandingannya.

Jadwal West Ham vs Man United tentunya akan sangat krusial bagi ambisi kedua tim untuk bisa mendapatkan tiket ke Eropa musim depan. United butuh kemenangan untuk menggeser posisi Manchester City di Liga Champions dan kemudian bisa menentukan nasib mereka sendiri di laga pamungkas nanti. Sementara West Ham pun wajib menang untuk menjaga kans masuk ke Europa League musim depan.

Tiga pertandingan lainnya pun tak kalah sengit. Di laga Sunderland vs Everton, tuan rumah wajib memenangi pertandingan untuk menyelamatkan diri dari degradasi sekaligus mengirim Newcastle United dan Norwich City untuk terjun ke Divisi Championship bersama Aston Villa. Maka, laga lainnya antara Norwich vs Watford pun juga bisa menjadi krusial terutama bagaimana melihat reaksi tuan rumah di pertandingan ini.

Satu pertandingan lagi adalah antara Liverpool vs Chelsea. Sudah tidak ada kepentingan apa-apa lagi dari kedua tim jelang laga ini. Namun meski anjlok di kompetisi domestik musim ini, laga ini nantinya masih akan penting karena tetap membawa gengsi sebagai sesama klub besar di Premier League.

Berikut adalah jadwal selengkapnya:

Liga Inggris

Tanggal Pertandingan Jam (WIB) Channel
11/05/2016 West Ham vs Man United 01.45 beIN Sports 3
12/05/2016 Norwich vs Watford 01.45 beIN Sports 2
12/05/2016 Sunderland vs Everton 01.45 beIN Sports 1
12/05/2016 Liverpool vs Chelsea 02.00 beIN Sports 3

* Jadwal siaran langsung dapat berubah tergantung stasiun televisi yang bersangkutan

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...