Home / Bola / Jadwal Bola Malam Ini: Siaran Langsung Liga Champions dan Europa League 2016

Jadwal Bola Malam Ini: Siaran Langsung Liga Champions dan Europa League 2016

UCL ball

Jadwal bola malam ini sudah akan menyajikan siaran langsung dari Liga Champions yang memasuki babak semifinal. Demikian juga dengan Europa League yang memasuki fase yang sama dimana semuanya akan digelar di tengah pekan ini.

Dari jadwal Liga Champions, nanti malam Manchester City akan menjamu Real Madrid di Stadion Etihad. Bagaimana pun juga, City dilarang kalah di laga ini dan bahkan hasil imbang dengan gol saja akan menyulitkan mereka ketika giliran bertandang ke Santiago Bernabeu nanti. Kerja keras jelas dibutuhkan oleh skuad asuhan Manuel Pellegrini di pertandingan nanti.

Berikutnya ada juga jadwal semifinal Liga Champion antara Atletico Madrid vs Bayern Munchen. Bisa dibilang, ini adalah pertemuan yang sangat menarik karena menyajikan dua gaya sepakbola yang berbeda. Namun sejatinya kedua tim sudah saling tahu mengingat Pep Guardiola dan Diego Simeone sebelumnya sudah pernah bertemu ketika Pep masih melatih Barcelona.

Sementara itu dari jadwal Europa League babak semifinal, dua pertandingan menarik akan digelar di waktu yang bersamaan pada hari Jumat nanti. Liverpool akan bertandang ke markas Villarreal sementara Sevilla akan menjadi lawan bagi Shakhtar Donetsk. Agaknya, Villarreal dan Sevilla akan kompak berusaha masuk ke final demi mewujudkan All Spanish Final di tahun ini. Lalu, akankah Liverpool dan Shakhtar bisa menghalanginya?

Berikut adalah jadwal selengkapnya:

Liga Champions

Tanggal Pertandingan Jam (WIB) Channel
27/04/2016 Man City vs Madrid 01.45 beIN Sports 1, RCTI
28/04/2016 Atletico vs Bayern 01.45 beIN Sports 1, RCTI

Europa League

Tanggal Pertandingan Jam (WIB) Channel
29/04/2016 Shakhtar vs Sevilla 02.05 beIN Sports 2
29/04/2016 Villarreal vs Liverpool 02.05 beIN Sports 1, RCTI

* Jadwal siaran langsung bisa berubah tergantung stasiun televisi yang bersangkutan

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...