Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jadwal Eksekusi Mati Jilid III, Usai Lebaran!

Jadwal Eksekusi Mati Jilid III, Usai Lebaran!

“Biaya sudah ada untuk beberapa terpidana mati” ungkap Jaksa Agung, M Prasetyo (Senin, 13/6/2016).

Jadwal Eksekusi Mati Jilid III, Usai Lebaran!

Prasetyo menegaskan jika eksekusi mati jilid III akan segera dilakukan. Bahkan dana untuk mengeksekusi para terpidana mati pun sudah disiapkan. Ia menegaskan kalau tidak ada perubahan waktu, eksekusi para terpidana mati akan dilakukan usai lebaran dan di Nusakambangan.

“Biaya sudah ada untuk beberapa terpidana mati. Kita masih punya 58 terpidana mati narkoba dan 152 untuk segala jenis kejahatan seperti pembunuhan, terorisme, dan lain-lain. Sedang kita pertimbangkan berapa orang”

“Kita lihat  juga fasilitas, kemampuan, dan sebagainya. Terutama mereka yang telah tervonis hukum” ungkap Prasetyo di sela rapat kerja dengan Komisi III DPR, Senin (13/6/2016).

Namun ia membantah bahwa ada terpidana Narkoba yang sudah lolos dari eksekusi mati. Prasetyo mengaku cepat atau lambat, para terpidana mati akan segera di eksekusi. Untuk anggaran eksekusi, Prasetyo menjelaskan Kejaksaan Agung telah membahasnya dengan Komisi III DPR.

“Kita ingin tetap berikan sinyal bahwa kita perang terhadap narkoba. Yang lain bisa dilaksanakan untuk tahapan berikutnya. Ya sudah bicara dengan komisi III, kita tunggu saja hasilnya” pungkas Prasetyo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...