Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal PIala Eropa 2016, Kecoa Prediksi Jerman Menang versus Ukraina

Jadwal PIala Eropa 2016, Kecoa Prediksi Jerman Menang versus Ukraina

Kecoa ini memprediksi jika Jerman akan memenangi pertandingan versus Ukraina dijadwal Piala Eropa 2016, Senin 13 Juni dini hari.

Jadwal Euro 2016, Kecoa Prediksi Jerman Menang versus Ukraina

Tidak dipungkiri jika berita tentang hewan peramal bermunculan ketika turnamen sepak bola bertaraf dunia berlangsung, seperti di Piala Eropa atau Piala Dunia. Sebelumnya beredar berita yang menunjukkan kemenangan Prancis atas Rumania sudah diramalkan seekor kecoa.

Tuan rumah Prancis mengawali petualangan Grup A Piala Eropa 2016 dengan hasil bagus. Mereka sukses menaklukkan Rumania 2-1. Ternyata kemenangan mereka sudah diprediksi seekor kecoa. Cerita ini berawal dari niat iseng seorang pelukis asal Rusia, Nikolai Makarov.

Ia membuat ramalan dengan balapan kecoa. Niat itu diwujudkan Makarov di studionya yang terletak diBerlin, Jerman. Ada dua ekor kecoa yang ditempeli bendera Prancis dan Rumania untuk melakukan balapan sambil menggiring bola kecil. Kecoa tersebut meramal dengan tepat sang pemenang.

Prancis membuktikan kelasnya sebagai calon juara Piala Eropa 2016. Beban dan tekanan sebagai tuan rumah mampu diatasi tim asuhan Didier Deschamps itu. Tiga poin direngkuh Prancis lewat kemenangan 2-1 atas Rumania di Stade de France, Sabtu (11/6/2016) dinihari.

Kemenangan ditentukan lewat siapa yang lebih dulu memasukkan bola ke gawang di ujung lintasan balap mereka. Ternyata, kecoa yang mengenakan bendera Prancis tampil sebagai pemenang. Kini giliran laga antara Jerman vs Ukraina yang menjadi bahan ramalan.

Jerman yang diprediksi tampil sebagai pemenang. Pertarungan antara Jerman dan Ukraina pun diramalkan Makarov lewat cara serupa. Kali ini kecoa yang mengenakan bendera Jerman tampil sebagai pemenang. Jerman melawan Ukraina pada laga perdana Grup C Piala Eropa 2016 di Stade Pierre-Mauroy, Senin (13/6/2016) dinihari.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...