Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jadwal F1 2016, Rio Optimis Gak Melintir di Australia

Jadwal F1 2016, Rio Optimis Gak Melintir di Australia

Jadwal F1 2016 Australia yang digelar pada 20 Maret 2016, menjadi balapan pertama bagi Rio Haryanto.

Jadwal F1 2016, Rio Optimis Gak Melintir di Australia

Rio Haryanto mengatakan timnya sudah melakukan beberapa perbaikan untuk menghadapi seri perdana Formula 1 (F1) di sirkuit Albert Park Australia, Minggu (20/3/2016). Hal itu dilakukan sebagai antisipasi agar kecelakaan saat tes pramusim tidak terulang.

Seperti yang diketahui saat menjalani tes di Barcelona, mobil Rio beberapa kali keluar lintasan. Akibatnya ia tak menjalani tes pramusim dengan maksimal. Rio mengungkapkan dirinya tak bisa memastikan perkembangan seperti apa yang akan ditunjukan mobil MRT05.

“Memang betul di mobil MRT05 sudah ada upgrade dengan kerjasama dengan Mercedes. Ada juga beberapa mantan technical director Mclaren dan Ferarri yang gabung. Seberapa cepat dia naik? Butuh waktu karena setiap race ada development” ungkap Rio, Senin (14/3/2016).

Di sisi lain, kiprah Rio Haryanto di F1 tak selalu mendapat tanggapan positif. Suara-suara miring dari media asing dan netizen pun ditujukan pada Rio. Hal itu karena Rio dianggap lolos ke F1 bukan karena kemampuan melainkan karena uang.

“Itu opini masyarakat, saya sangat terbuka. Semua orang bicara apapun. Itu akan menjadi motivasi.  Semoga saya bisa lebih fokus lagi dan lebih giat dan memberikan yang terbaik” pungkas Rio Haryanto.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...