Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Final Copa America 2015 Chile vs Argentina 5 Juli

Jadwal Final Copa America 2015 Chile vs Argentina 5 Juli

Argentina vs Chile

Jadwal Final Copa America 2015 yang mempertemukan Chile vs Argentina dijadwalkan tanding pada Minggu, 5 Juli 2015 mendatang pada jam 03.00 WIB Live Kompas TV di Stadion Nacional Santiago. Pertandingan ini menjadi opsi terbaik dari semifinalis tersisa setelah sebelumnya tim-tim kuat lain seperti Brazil, Kolombia, dan Uruguay sudah pulang lebih dahulu.

Chile terlebih dahulu memastikan satu tiket ke final setelah kemarin menggasak Peru dengan skor 2-1. Dua gol Eduardo Vargas hanya mampu dibalas satu oleh Peru dan itu pun juga lahir dari gol bunuh diri Gary Medel.

Sementara Argentina menyusul jejak Chile dengan membantai Paraguay dengan skor 6-1. Sayangnya tidak ada nama Lionel Messi dalam jumlah gol sebanyak itu dan digantikan dengan nama-nama seperti Marcos Rojo, Javier Pastore, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, dan Angel Di Maria yang memborong dua gol.

Dalam sejarah lima pertemuan terakhir Chile lebih sering tersungkur dari Argentina. Dalam jumlah tersebut Argentina menang tiga kali, sekali seri, dan hanya memberi Chile kesempatan untuk menang sekali. Menariknya, pertemuan terakhir kedua tim di Copa America terjadi pada 1997 lalu di Bolivia dan saat itu Argentina menang dengan skor 0-2.

Kali ini situasinya bisa jadi berimbang. Chile jelas masih kalah kualitas dari Argentina dan juga ada Messi yang tak ingin mengulang kegagalan kedua kalinya membawa negaranya menjadi juara setelah tahun lalu gagal di Piala Dunia 2014. Namun Chile punya Faktor X berupa main di kandang sendiri dan unggul dalam dukungan fans.

Sedangkan laga perebutan juara ketiga akan mempertemukan Peru vs Paraguay. Laga ini akan dimainkan hari Sabtu, 4 Juli 2015 jam 06.30 WIB di Stadion Municipal Concepcion, juga akan disiarkan langsung oleh Kompas TV.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...